Tottenham Vs Bournemouth: Alli Dua Gol, Spurs Menang 3-2

Image result for agen bola

London - Tottenham Hotspur kembali melanjutkan tren kemenangan di bawah Jose Mourinho. Menjamu Bournemouth di pekan ke-14 Liga Inggris, Spurs menang 3-2.

Di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/11), Dele Alli menjadi bintang dengan dua golnya di menit ke-21 dan 50. Moussa Sissoko menambah keunggulan di menit ke-69.

Harry Wilson sempat membalas lewat dua golnya di menit ke-73 dan 90+5, namun tak cukup untuk menyelamatkan Bournemouth dari kekalahan.

Hasil ini membuat Spurs mencatat dua kemenangan beruntun di liga dan merangsek ke peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 20. Adapun Bournemouth harus melorot ke posisi 12 dengan nilai 16 poin.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele (Lucas Moura 74'), Eric Dier; Moussa Sissoko, Dele Alli (Harry Winks 90'), Son Heung-min (Giovani Lo Celso 88'); Harry Kane.
Bournemouth: Aaron Ramsdale; Diego Rico, Steve Cook (Dan Gosling 74'), Nathan Ake, Jack Stacey; Arnaut Danjuma, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Ryan Fraser (Harry Wilson 63'); Callum Wilson, Dominic Solanke.
Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes