Meluncur Perdana di RI, Banyak Negara Lain Kepincut Nmax Baru



Jakarta - All New Yamaha Nmax resmi diperkenalkan di Indonesia. Ini menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan model terbaru Nmax. Padahal skuter bongsor ini juga dijual di beberapa negara seperti Eropa.

Dijelaskan President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidataka, generasi baru Yamaha Nmax sudah lama ditunggu kehadirannya oleh negara-negara lain di dunia.

"Yamaha Nmax tidak hanya untuk pasar ASEAN tapi juga untuk pasar Eropa, termasuk negara Jepang. Model ini sangat bagus, dan banyak negara menunggu lama untuk update model dari Yamaha Nmax," kata Hidataka, di Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019).

"Sekarang produk (All New Yamaha Nmax) itu sudah hadir. Dari Indonesia untuk dunia," lanjut Hidataka.

Ditambahkan President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto, Yamaha Nmax versi 2020 hadir dengan sejumlah pembaruan desain dan penambahan fitur penting.

"Lampunya sudah LED, seperti Tmax dan Xmax," kata Morimoto.

"Selain itu sudah ada charger handphone. Dan mesinnya mesin baru," terangnya lagi.

Dikatakan Morimoto, mesin terbaru Nmax 2020 sudah dibekali fitur seperti SMG (Smart Motor Generator) dan SSS (Start Stop System).

"Selain itu juga ada fitur TCS (Traction Control System) seperti di moge," terang Morimoto.
Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes