Mourinho Tak Bawa Kane Saat Tottenham Melawat ke Bayern

Image result for bandar bola

Munich - Jose Mourinho mengistirahatkan Harry Kane saat Tottenham Hotspur menghadapi Bayern Munich. Laga ini tak menentukan karena kedua tim sudah lolos ke 16 besar.

Tottenham akan menghadapi Bayern Munich pada matchday terakhir Grup B di Allianz Arena, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Kedua tim sudah sama-sama menyegel tiket ke 16 besar.

Die Roten memastikan melaju ke fase gugur dengan status juara grup usai kini mengumpulkan 15 angka dari lima laga. Sementara The Lillywhites satu tingkat di bawahnya dengan selisih lima angka.

Mengingat laga ini sudah tak menentukan, Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Kane. Ia juga tak membawa Jan Vertonghen.

"Saya bisa mengatakan bahwa Harry Kane tidak akan bermain. Namun siapa yang akan menggantikan perannya masih saya pikirkan," kata Mourinho dikutip dari BBC.


Image result for promo deposit

"Pertandingan Bayern akan menjadi pertandingan ketika saya akan mengistirahatkan beberapa pemain," tuturnya menambahkan.

Keputusan ini dilaporkan diambil oleh Mourinho karena Tottenham akan menjalani jadwal padat di sisa bulan Desember. Dalam rentang dua Minggu, Spurs harus tampil dalam empat pertandingan.

Kane sendiri masih menjadi andalan Tottenham di lini depan. Ia telah mengemas 15 gol di semua ajang musim ini.

Dengan absennya Kane, Mourinho tampaknya bakal menggeser Son Heung-min ke penyerang tengah. Pemain asal Korea Selatan ini tampil luar biasa sejak The Special One menukangi Tottenham . Ia mampu mengemas dua gol dan lima assist dalam lima laga.
Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes