Vinales: Putaran Pertama Jadi Kunci di MotoGP Valencia

Image result for promo bola

Valencia - Maverick Vinales fokus membuat awalan bagus di MotoGP Valencia. Menurut Vinales, putaran pertama akan berpengaruh pada hasil akhir balapan dia.

Rider Monster Energy Yamaha itu akan memulai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo pada urutan keempat. Pada sesi kualifikasi Sabtu (16/11/2019), Vinales mengemas waktu 1 menit 30,178 detik, terpaut 0,092 detik dari Jack Miller yang menempati di posisi terakhir di baris terdepan.

Vinales sedang dalam tren bagus. Pebalap Spanyol itu meraih sekali kemenangan dalam empat balapan terakhir, dan sekali finis podium. Di balapan Australia, Vinales mampu menyaingi Marc Marquez untuk merebut kemenangan, sekalipun mesti crash di tikungan terakhir sebelum garis finis.

Tren bagus itu akan coba dilanjutkan Vinales di Valencia untuk menghindar dari kejaran Alex Rins demi posisi finis ketiga. Saat ini Vinales menduduki urutan ketiga klasemen MotoGP dengan keunggulan tujuh poin saja dari kompatriotnya itu. Vinales menegaskan, start menjadi sangat penting bagi dia dalam balapan (17/11).

Image result for agen bola


"Sudah pasti penting karena baris pertama adalah targetnya," Vinales mengatakan dilansir Crash. "Kami mampu bersaing untuk pole position, tapi aku tidak mendapatkan perasaan dengan ban-ban kedua sehingga aku tidak memiliki kesempatan untuk memaksakan, jadi aku cuma meningkat sedikit."

"Sudah pasti itu akan menjadi sebuah pekerjaan besar di putaran pertama tapi kami ingin mencoba melakoninya dengan baik untuk merebut beberapa posisi, kalau bisa," sambung dia.

"Aku tidak tahu, semuanya penting tentang putaran pertama kalau aku mendapatkan start bagus dan aku bisa melepaskan diri di tikungan pertama dan kedua, kupikir aku akan punya peluang karena di putaran-putaran terakhir biasanya aku merasa sangat tangguh dengan ban-ban yang sudah dipakai, juga di tengah-tengah balapan. Jadi, kita lihat saja, kami sangat fokus pada start," cetus Vinales.

Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes