Hasil Liga Inggris: Manchester City Diimbangi Newcastle

Image result for agen bola

Newcastle upon Tyne - Manchester City gagal meraih tiga angka kala menghadapi tim papan tengah, Newcastle United, di Liga Inggris. The Citizens dipaksa bermain imbang 2-2, meskipun selalu unggul.

Newcastle menjamu City di pekan ke-14 Liga Inggris dalam pertandingan di Stadion St. James Park, Sabtu (30/11/2019) malam WIB. The Citizens selalu unggul, namun kemudian malah diimbangi tim tuan rumah.

City unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol Raheem Sterling di menit ke-21. The Magpies membalas empat menit berselang melalui sepakan Jetro Willems.

Setelah turun minum, juara bertahan Premier League itu kembali unggul lewat tembakan Kevin de Bruyne di menit ke-82. Kemenangan Manchester City buyar setelah Jonjo Shelvey mencetak gol penyeimbang enam menit berselang, sekaligus menutup laga dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat Manchester City naik sementara ke urutan kedua papan klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Sedangkan Newcastle City duduk di peringkat ke-12 dengan 16 poin.

Image result for promo bola Jalannya Pertandingan

Kedua tim masih belum melancarkan serangan berbahaya di 10 menit awal pertandingan. Umpan silang Riyad Mahrez ke jantung pertahanan Newcastle berhasil diamankan Martin Dubravka.

Tandukkan John Stones usai menerima bola sepak pojok Kevin de Bruyne di menit ke-14 masih belum tepat sasaran. Tiga menit berselang, The Citizens kembali mengancam lewat kerja sama apik Gabriel Jesus dan Mahrez di kotak penalti, tetapi bola disapu keluar barisan pertahanan The Magpies.

Jonjo Shelvey membuat peluang emas untuk Newcastle di menit ke-19 via tendangan bebas di sisi kiri. Tapi, bola masih menyamping tipis di sebelah gawang City.

Gol! City mencetak angka di menit ke-21. Berawal dari pergerakan David Silva di kotak penalti, bola kemudian mengarah ke Raheem Sterling yang melesakkan bola ke jala Newcastle. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Newcastle langsung membalas ketinggalan di menit ke-25. Berawal dari umpan Miguel Amiron di kotak penalti, Jetro Willems melepaskan bola tembakan yang menghunjam jala Ederson, sekaligus mengubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Image result for judi bola


Di babak kedua, The Citizens mengancam lewat tendangan keras De Bruyne di menit ke-54. Tiga menit berselang, Silva mengirimkan umpan silang matang dari kiri, namun bola gagal ditanduk Jesus.

De Bruyne nyaris membobol gawang Newcastle lewat tendangan keras jarak dekat di menit ke-66, tetapi bola masih membentur kaki Dubravka. Dua menit berselang, Jesus gagal mencetak peluang emas usai lepas dari jebakan offside dan melepaskan tembakan yang bisa dihalau kiper Newcastle.

Gol kedua Manchester City akhirnya tercipta di menit ke-81. Berawal dari umpan silang Mendy yang dihalau pertahanan Newcastle, De Bruyne menerima bola muntah itu dan melepaskan tembakan keras dari kotak penalti yang merobek jala The Magpies. Skor 2-1 untuk The Citizens.

Keunggulan City tidak bertahan lama usai Newcastle mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-88. Christian Atsu memberikan umpan dari tendangan bebas kepada Shelvey yang langsung menembak bola ke gawang, dan tak mampu dihalau Ederson. Skor kembali sama kuat 2-2.

City nyaris mencetak gol di menit-menit akhir melalui tendangan langsung Sterling, tetapi bola bisa diamankan Dubravka. Hingga pluit akhir dibunyikan, kedudukan 2-2 tidak berubah dan menjadi skor final di laga ini.


Share:

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes